dadiwongenomblikenasobud

Cappe deh…! situs di hack lagi

In Dunia Pesantren on 6 September 2007 at 10:31 pm

Cappe deh, situs sosial buntetpesantren kedua kalinya di hacking oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Padahal baru dua minggu tayang eeeh di hacking lagi… aya-aya wae.๐Ÿ™‚Kejadiannya bermula pada malam hari Rabu, pukul 21.30 WIB kemudian tiba2 saat kami tengah memberesi situs, di atas (header web) ada tulisan hacked by *** “ganyang Yahudi & Israel” . Rasanya jika memang benar Hacker, bisa jadi pekerjaan dari orang-orang gerakan Islam yang rada2.

Selanjutnya situs tidak bisa dibuka. Hanya bisa membuka bagian depannya saja…

Aneh saja, kenapa beraninya sama situs pesantren, apa kaitannya pesantren sama Yahudi dan Israel yaa… ana-ana bae…

Yaa sudah itu saja beritanya. Kami sedang mengupayakan agar situs bisa normal kembali. Jika pun tidak, maka nanti akan dibuat system baru lagi. Gitu aja repot! Kami para santri meski katrok alias ndeso, ora buta2 amat dengan internet. Untungnya aku punya Syekh/kyai/suhu internet dari Belanda ย (bangaiptop) yang dengan suka rela mengajari jurus-jurus menanagi kembali situs sosial ini.

Akhirnya, kami ucapkan selamat, kepada hacker yang telah berhasil merusak situs kami. Semoga makin pandai saja ilmunya dan makin gemar mengehack situs2 pesantren. Sebab dengan di hack, makin banyak yang belajar tentang dunia iptek.

Demikian berita ini disiarkan langsung dari situs BBC (Bolak Balik Cemberut)

  1. Semoga ilmu dari Bangaiptop bisa segera diterapkan dan situs segera aman lagi.

    Semoga cepet beres ya Pak …

    Amien

  2. Coba aja, baca buku-buku terbitan jasakom, http://www.jasakom.com. Bukannya promosi lho. Semoga dengan adanya musibah ini, santribuntet makin yahud

  3. Waduh… Saya disebut-sebut sebagai syekh. Waduh, bahaya, Mr Kurt. Tapi masih untung dipanggil syekh, coba kalau dipanggil AbuAip Al-Cilincingi… Lebih bahaya lagi.
    Whueuehe.

    Oh ya, Mr Kurt, saran Madsyair itu juga baik. Untuk menambah pengetahuan, tidak ada salahnya membaca karya Jasakom. Diantaranya, karya-karya S’to.

    Oh ya, sebagai laporan saja. Karena besok sudah offline lagi hingga rabu depan (*harus mudik, hehe*). Saya sudah membackup database buku tamu dan database utama yang dibutuhkan di buntetpesantren. Saran saya, apabila ada waktu, sebaiknya bapak mencoba memasukkan database yang sudah didonlot kemarin-kemarin, ke server lokal. Jadi Insya Allah rabu depan bisa langsug konsolidasi bareng-bareng.
    Bahkan lebih alhamdulillah lagi apabila minggu depan system baru sudah berdiri di buntetpesantren.

    Yaa, sama-sama saja kita Bismillah. Semoga situs buntet menjadi lebih baik. Santrinya makin pinter. Amiinnn.

  4. mr Kurt,tp bagaimanapun Mr Kurt beruntung jg atas aksi hacking tsb.Seandinya tdk ada kejadian tsb, (maaf) mungkin belum tntu SAAT INI Mr Kurt belajar ttg hack sama Bangaip
    Di balik setiap kejadian memang tersimpan hikmah
    Tetap semangat Pak

  5. kalo boleh saya bantu silkan mas email aku…
    nanti aku minta temen untuk betulin…
    tenang aku bukan orang iseng ko…
    saya orang yang kenal sama sampeyan…
    makanya sampeyan email aku apa aja yang rusak nanti aku kosultasikan sama teman aku terus nanti kita betulin bareng-bareng,nanti aku juga memperkenal kan diri tang sebenar nya…
    maaf bukan aku sok tau tapi aku hanya berniat membantu.

    keep smile…

  6. @ deKing
    Kata bangAip, saya itu “wiridnya” ketinggalan jauh sama “wiridnya” para hacker. Kalau “wiridannya” para hacker itu versi terbaru semuanya sedangkan aku masih manual gak bisa otomatis masih suka pamer masih pengen dipuji2… kalau hacker “wiridnya” diam2 makanya ampuhh….

    @Mihael “D.B.” Ellinsworth berkata,
    Iyaa makasih atas sarannya ya… *Kaya dialog sinetron ajaaa..*๐Ÿ™‚

    @madsyair
    Jasacom.com kenapa ga jalan yaa, apa salah klik atau juga kena pengaruh “wiridnya” hacker yaa…

    @Bangaiptop, pemuda jadul dari Cilincing
    Ane sih, “tabe’ aja ama “syekh” bangAip al Cilincingi… terutama ama ajaran2 “wirid” barunya smoga dengan versi baru, kita bisa menghalau “godaan syeten yang terkutuk” … *Woou pulang ke Cilincing bang?* asik dong… pasti seruuu …

    deKing
    “Di balik setiap kejadian memang tersimpan hikmah”
    Itu kalimat bagus juga untuk diwiridkan yaa..๐Ÿ™‚
    “Di balik setiap kejadian memang tersimpan hikmah”
    “Di balik setiap kejadian memang tersimpan hikmah”
    “Di balik setiap kejadian memang tersimpan hikmah”
    “Di balik setiap kejadian memang tersimpan hikmah”
    “Di balik setiap kejadian memang tersimpan hikmah”

    wong_idiot
    Waaah selamat datang kawan… dikau kenal dengan aku? tapi wajahmu ditutupi sehingga aku tak mengenalmu…
    Eniway… makasih banget mau membantu, nanti aku emailkan. Maaf bukan aku sok akrab, tapi karena aku ingin kenal dengan engkau.. (keep smile)๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  7. Turut belasungkawa๐Ÿ˜ฆ

    @Fadli
    Enak ya jadi sungkawa banyak yang membelain๐Ÿ™‚

  8. Selamat sudah bisa bolak balik cemberut

  9. Jasacom.com kenapa ga jalan yaa, apa salah klik atau juga kena pengaruh โ€œwiridnyaโ€ hacker yaaโ€ฆ

    kalo anda klik langsung dari postingan madyasir nggak jalan pak soalnya linknya ada yang salah, coba klik link ini

  10. sabar…
    jadiin pelajaran aja spy kedepannya kita rajin2 patch..๐Ÿ™‚

  11. welcome to black freeeeeeee

  12. jasacom.kenapa si aku ko mu masuk susah banget salah password or gangguan koneksi……….

  13. ngehack web pesantren hahahaha….kampungan gak bermutu masih lemah tuh dia,caranya gampang bgt NGEHACK WEB klo mau BELAJAR tlpn aja gw 0254-340273 BANTEN bayar tpi,heheheh….hack dong gedung putih klo bsa…hahahaha.meledak pasti kepala lo…

Leave a Reply

