dadiwongenomblikenasobud

Kumpulan Manusia Sejenis

In Peristiwa on 17 December 2007 at 12:45 pm

Kemarin hari minggu saya menghadiri acra pernikahan dua kali. Satu pada pagi hari jam 6 pagi hingga jam 10.00 WIB. Di situ saya di daulut suruh memberi nasehat perkawinan yang akhirnya OOT. Dari sini saya menghadiri perkawinan yang tidak OOT, di sebuah gedung kawanan Gatot Subroto. Dalam waktu dua jam saya bertemu dengan manusia sejenis: orango-orang dari Pesantren Buntet.🙂

Perkawinan itu adalah antara Selly dan ?? (maaf lupa nama suaminya). Selly adalah anak pertama kang Sefuddin Muntasir, seorang acaounting senior BUMN. Dia baru mengawinkan anak pertamnya. Makanya saya harus hadir tepat waktu.

Ya begitulah perjalanan ke Jln. Gatot Subroto itu saya kencangkan ikat pinggang. Karena sangat lapar agar bisa menikmati makanan di gedung itu. Pasti enak sebab kateringnya berkelas internasional.

Tanpa waktu lama, saya masuk ke dalam gedung. Benar saja. Di situ saya bertemu dengan puluhan manusia sejenis saya. Beraneka pakaian dan warna peci dan kerdudungnya. Begitu mengisi tanda hadir, saya langsung disambut oleh kang Baihaqi, sang ketua panitia dengan peci hitam dan berbatik saya berpelukan karena cukup lama tidak ketemu dengan manusia sejenis ini.

Setelah puas berpelukan ala teletubbies, saya pun melangkah dua tiga langkah. Tiba-tiba disambut oleh kawan sepermainan puluhan tahun yang lalu. Gepp! ku peluk saja karena kangen.

Begitulah satu dua tiga hingga entah berapa puluh saya berpelukan hingga ledes tangan saya dengan manusia-manusia sejenis. Aneh saya tidak melihat banyak orang-orang tidak sejenis. Meskipun sebenarnya banyak sekali tapi ya begitulah primordialisme saya menutupi menusia komunal jenis lain yang ada di situ.

Sebuah perhelatan yang singkat hanya dua jam di gedung itu ternyata mampu menghadirkan manusia sejenis. Dan saya pun merasa jenis sepesies saya bisa bertumbuh kembang di sana. Sebab kulihat ada yang berdasi, ada yang bermobil, ada yang berjalan kaki bahkan ada yang jenisnya sperti saya bersepeda motor jadul.

Duuh sepertinya, manfaat sekali hari itu. Perkawinannya milik orang lain, tapi bahagianya untuk manusia-manusia sejenis.

Ada yang aneh acara kemarin itu, Jika orang berlainan jenis yang menjadi tamu undangan di sini, makan minum apa adanya dan langsung pergi. Tetapi manusia-manusia sejenis ini tidak langsung bringsut pulang. Setelah salaman, makan-makan mereka tidak segera pulang, tetapi menikmati terus hingga makanan dan waktu yang tersedia habis… benar-benar manusia sejenis, hobinya pun sejenis.🙂

Selamat kepada Selly dan suaminya yang berhasil menempuh perjalanan nikah ini. semoga dikaruniai putra putri yang sholeh/sholehah. Kepada Kang Pudin, selamat telah melangsungkan acara di gedung mewah itu dengan lancar dan berhasil mengumpulkan manusia-manusia sejenis sejabodetabek dalam satu gedung dalam waktu yang singkat. Padahal untuk ktemuan dalam forum biasa susahnya setengah mati.

  1. Pertamax

    >> selamat

  2. Posting lengkapnya … itulah menulis dari diri. Kalau apa-apa yang ada di diri di tulis ….luancar. Tapi, coba dustai, rekayasa, bikin selah-olah (bergaya) Hemingway atai Boris Patersnak, atau Hamka, Jk Rowling, Dan Brow, dan setrusnya. Dijamin mandeg.

    Orang-orang yang susah menulis, tidak dari dirinya. Itu barangkalikuncinya Maz Kurt. Dari pikiran, dari penalaman nyata, cuuuus, cusss, sampai diperlukan kondom agar ngak bocr, he he

    Salam menulis.

    >>> hmmm menulis itu sama dengan aliran air begitu yaa… jangan coba2 di bendung bakal blaratan kemana2..

  3. habis reuni ya, pak😀

    >> betul sekalian kondangan

  4. Bawa, oleh-oleh kue-kuenya ga Pamana Kurt??:mrgreen:

    >>> gak berani paman secara terang2an tapi kalau ngantongin sih bisa aja…

  5. Kayaknya Mas Kurt memang cocok jadi penasihat perkawinan nih, hehehehe😆

    >>> cocok apanya pak OOTnyakah? heheh

  6. 🙂
    salah satu hobi sejenis itu bukan ngabisin makanan yang tersedia kan pak😆

    >>> yap bener banget

  7. wah abis reunian yaaaa

    >> reuni tak sengaja di pesata kawinan

  8. Ada meluk cewe ndak pak?:mrgreen:

    >>> meluk cwek? maunya sih… tapi karena budaya tidak mengajari …

  9. wuaaahhhh kita sejenis ngak ya????
    paling sejenis suka go…..blog🙂


    >>> ya betul kita sejenis: maniak blog heheh

  10. Usul saya buat Cak Kurt:
    Njenengan bikin anak blog, isinya tentang njagong manten. Kayaknya menarik lho. Belon ada yang bikin.😀


    >>> wah punya “isteri” satu ini saja sudah report se-x bos, gimana kalau punya “anak” …🙂 btw, usulan yang bagus TQ.

  11. Yah Mr. Kurt kok tidak mengajak saya. Saya kan mau ikut makan gratis:mrgreen:

    >> kalau ngajak njenengan, saya takut kesaing pinternya nanti yang wanita pada nempelnya sama kang Deking heheh🙂

  12. Mas deKing, kalau pulang sekolah profesornya, datang ya ke Jakarta atau Cirebon kita kopdar dan selamatan dengan makan2 setujukah?🙂

  13. Pak Kurt, enak dong reuni gratis.. ketemu temen2 sejenis hidangannya gratis, lebih enak lagi gak didapuk jadi penceramah lagi… hahahahahahahahahaha

    Slamat Musim Kawin

    >>> yaa ya benar sekali kang… di sana saya wareg tenaaan

  14. gimana kita bisa daftar wordpress kita agar dapat duit, kalau blogger kan di google adsense, kalau wordpress kita daftar di mana mohon petunjuk, lumayan weblog aku udah banyak pengunjungnya , kunjungi juga http://www.febriantoeko.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: